Minggu, 01 Maret 2015

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
ya seperti judulnya, tak kenal maka tak cinta sayang. pada post pertama ini aku bakal ngenalin diri dulu.


Namaku Caesario Bima Irfano, kerenkan namanya ? Banget pastinya. Lahir di jakarta 6 maret 18 tahun silam. Ya aku lahir tahun 1996 dimana saat itu jakarta belum macet seperti sekarang, gedung gedung tinggi juga belum banyak. beda sama sekarang yang macet sama banjirnya makin tahun makin parah. Tapi untungnya sebelum negara api menyerang banjir dan macet makin parah, aku dibawa pergi sama kedua orangtuaku ke kalimantan. kalimantan timur tepatnya, Kabupaten Berau detailnya. kalau kalian bertanya dimana itu Berau, berarti kalian orang yang normal. karena belum ada satupun orang dari luar kalimantan yang pas ku tanya tau dimana itu berau. Kalau kalian mau tau dimana berau itu bakal ku bahas deh di post ku yang lain.

"Mas Bima Si Absud" kenapa aku milih nama itu, ya karena memang aku orangnya rada gak jelas. Kadang kadang hyperaktif kaya sapi mau di sembelih, kadang kadang diem kaya batu sapi habis disembelih. Dan satu lagi, J.A.H.I.L, entah kenapa jahil itu sifat yang paling sulit di ilangin, selalu ada aja barang yang bisa aku buat bahan jahilin orang, dari nempel tulisan di punggung orang sampai klakson motor orang yang aku ganjel biar pas dinyalain bunyi terus. Tapi bukan berarti sifat jahilku itu membebaskan aku dari kejahilan teman temanku. akupun sering jadi target Kejahilan dari teman temanku yang ingin balas dendam.

Ya kayanya segitu dulu deh perkenalannya, untuk yang lebih detail di postku selanjutnya ya.. :D
jangan bosan bosan pantengin  blogku, Terima Kasih. 

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar